Pages - Menu

Friday, January 22, 2016

Lagu Barat yang enak didengar waktu sedih Part 2

Sudah lama sekali kiraku tak memposting sesuatu pada blog ini. Ya, blog ini sudah lama sekali tak aktif kira-kira 2 tahun lebih semenjak postingan terakhir, padahal pengunjungnya lumayan banyak. Hmm kali ini saya akan membuat part 2 dari postingan kemarin yaitu "Lagu Barat yang enak didengar waktu sedih". Oke langsung saja mari kita simak sama-sama postingan berikut ini.

10. Michael Learn To Rock - That's Why(You Go Away) (Download)

Hasil gambar untuk mltr


I won't forget the way you're kissing
The feeling's so strong were lasting for so long
But I'm not the man, your heart is missing
That's why you go away I know

Lantunan lirik diatas menggambarkan seseorang yang tidak ingin melupakan sesuatu tentang sang kekasih, yah walaupun sekarang kekasihnya pergi meninggalkan seseorang itu dan dia tau mengapa kekasih itu pergi meninggalkannya. Hmm, apakah lagu ini menggambarkan kamu banget?. Jika iya mengapa tidak mencoba mendengarkannya!



9. Secondhand Serenade - Never Too Late (Download)



So this is the way that I'll tell you

That I'll leave you alone if you want me to

But I've had enough of this life alone

I'll give it up this time I know

I don't deserve to tell you that I love you

There's nothing in this world I'd take above you

I'm dead inside

Bring me back to life


Salah satu lagu yang cukup emosional buat diriku sendiri, karena liriknya benar-benar membuat orang terhenyak untuk sesaat dan lantunan nada yang begitu membuat orang emosional. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang mengetahui kalau hidupnya telah hancur dari harapan karena orang yang dia sayangi benar-benar tak ingin bersamanya lagi. Lirik dan nada lagu ini yang benar-benar dalam cocok buat yang ingin bersedih. Jadi siapkan diri anda untuk mendengar lagu yang satu ini!

8. Daughtry - September (Download)



Of all the things I still remember
Summer's never looked the same
The years go by and time just seems to fly
But the memories remain


Sebenarnya bukan salah satu lagu galau tentang percintaan, melainkan ke hal yang lain. Tidak terlalu galau juga liriknya tapi alunan musiknya sangat ringan. Easy listening, Rekomendasi banget nih lagu hehe.

7. 5 Seconds To Summer - Amnesia (Download)



I remember the day you told me you were leaving
I remember the make-up running down your face
And the dreams you left behind you didn't need them
Like every single wish we ever made
I wish that I could wake up with amnesia
And forget about the stupid little things
Like the way it felt to fall asleep next to you
And the memories I never can escape

Salah satu lagu yang tak pernah bosan untuk didengarkan, mereka adalah band yang baru baru ini booming. Salah satu lagu yang paling aku sukai yaitu "Amnesia". Liriknya yang sangat dalam membuat semua orang yang mendengarkan pun akan jatuh kedalam lagunya. Liriknya bercerita tentang seseorang yang mengenang begitu dalam sosok mantannya. Begitu banyak momentum yang diceritakan pada lagu ini, dan kesemua momentum itu mengacu pada mantan kekasih yang tak bisa dilupakannya. Lagu ini cocok buat orang yang belum move on. Semoga setelah mendengar lagu ini berkali-kali kalian dapat move on yah :).

6. Passenger - Let Her Go (Download)



Well, you only need the light when it's burning low,

Only miss the sun when it starts to snow,

Only know you love her when you let her go.



Only know you've been high when you're feeling low

Only hate the road when you're missing home
Only know you love her when you let her go...
And you let her go.

Lagu ini sudah sangat mainstream sekali, tapi lagu ini tetap maksud daftar karena liriknya yg sangat baik dan bagus untuk yang kepengen bersedih. Ditambah dengan suara yang begitu unik dari Michael David Rosenberg atau yang lebih dikenal Passenger ini. Lagu yang menceritakan tentang seseorang yang melepas kekasihnya dan ketika dia tahu dia mencintainya ketika kekasihnya sudah pergi jauh meninggalkan dia. Timbulah penyesalan kepada orang itu karena membiarkan orang yang dia cintai menghilang dari kehidupannya. Apakah kalian pernah membiarkan pergi orang yang kalian cintai ?. Jika pernah mengapa tidak mendengarkan sejenak lagu ini!

5. Adam Lambert - Time For Miracles


Baby you know that
Maybe it's time for miracles
Cause I ain't giving up on love
You know that
Maybe it's time for miracles

Cause I ain't giving up on love
No I ain't giving up on us

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang ingin memperjuangkan cintanya, dan tidak ingin menyerah karena suatu masalah besar maupun sepele. Lagu yang sangat bagus didengar ketika sedih, karena Adam Lambert menyanyikan lagu ini sangat pas sekali dengan liriknya. Dijamin enak banget ini lagu apalagi liriknya yang begitu dalam. Hmm very recommended banget deh ini lagu.

4. Maroon 5 - Better That We Break


It's not right, not okay
Say the words that you say
Maybe we're better off this way
I'm not fine, I'm in pain
It's harder everyday
Maybe we're better off this way
It's better that we break

Galau karena hubungan kalian gantung gak jelas? Lagu ini cukup bagus buat situasi kalian. Mungkin sudah saatnya kalian move on dan melupakan semuanya tsaah.

3. Radiohead - Creep


But I'm a creep, I'm a weirdo
What the hell am I doing here?
I don't belong here

Lagu yang bercerita tentang seseorang yang sangat mencintai pujaan hatinya tapi tidak mampu untuk mengatakannya bahkan untuk menatapnya pun. Lirik yang begitu dalam ini sanggup membuat seseorang menjadi emosional ketika mendengar lagu ini. Lirik yang disajikan benar-benar sangat dalam. Bayangkan saja didalam lirik ini seseorang itu sangat mencintai pujaan hatinya tetapi dia merasa sangat rendah karena merasa dirinya tidak sempurna untuk pujaan hatinya, seperti sepenggal liriknya yaitu "want a perfect body, I want a perfect soul". Jadi apakah anda merasa seperti seseorang itu di lagu ini?


2. Coldplay - Fix You



Lights will guide you home
And ignite your bones
And I will try to fix you

Mungkin sudah banyak yang tau lagu yang berada di posisi jawara kali ini. Lagu ini begitu melejit di masanya. Banyak band-band lain yang menyanyikan lagu ini dengan versinya masing-masing, salah satu band yang menyanyikan ulang lagu ini adalah band idolaku yaitu Secondhand Serenade.
Siapa sih yang gak mau dilengkapi? semua pasti kepingin punya pelengkap di kehidupan yang fana ini. Bayangkan jikalau di kehidupanmu tidak ada pelengkap yang mau melengkapimu, kepengen hidup seperti itu? Kalau aku sih tidak. Semoga kalian semua termotivasi untuk menjadi pelengkaporang yang kalian cintai haha, Mari unduh lagu ini dan dengarkan setiap liriknya.

1. Kodaline - All I Want




But if you loved me

Why'd you leave me?
Take my body
Take my body
All I want is,
And all I need is
To find somebody.
I'll find somebody like you.

Aku rasa lagu ini sangatlah pas untuk diberikan di nomor pertama. Lagu yang belum terlalu terkenal ini pas sekali untuk dinikmati dikala sendu menerpa. Kodaline membawakan lagu ini dengar hampir sempurna, belum lagi Klip video lagu ini cukup menyentuh hati sesiapa saja yang menonton video tersebut, Lagu ini bercerita tentang sebuah harapan, harapan dari orang yang ingin melihat orang yang ia sukai bersama dengan dirinya, Lagu ini sangat direkomendasikan sekali untuk agan-agan sekalian yang ingin bersedih, bersendu, dan bertapa diketenangan rohani haha. Banyak juga lagu Kodaline yang bagus dan juga tidak kalah sedih dari "All I Want" ini, salah satunya adalah lagu Kodaline yang berjudul "High Hopes". Kalau tidak percaya silahkan unduh dan dengarkan sendiri saja gan hehe.

Aku rasa 10 lagu itu sangat pas untuk menambah daftar lagu agan-agan sekalian. Semoga dari kesepuluh lagu tersebut ada yang agan suka ya. Terima kasih buat yang sudah mampir, jangan kapok main di mari.






No comments: