Pages - Menu

Wednesday, April 17, 2013

Nembak itu simple

Buat cowo-cowo nih yang sering gombalin cewenya atau gebetannya, atau buat orang yang gak berani ngungkapin perasaan kalian ke doi. Sayang ya kalau si doi di rebut sama cowo lain. Daripada lu jadi jomblo karatan yang gak laku dikiloin di pasaran "ets" , mendingan lu ungkapin tuh perasaan lu. Gampang kok sekarang 2013 apa sih yang gak. Iya sangking canggihnya sekarang orang nembak mah basa basi dulu, ya gak usah banyak banyak lah, 1 aja cukup. "Mataharinya cerah ya, jadian yuk" hehe. Gampang kan? tapi jangan di praktekin deh, soalnya ini ilmu sesat. Gue aja gak pernah praktekin -,-. gue kasih contoh ya, coba lu praktekin di jamin di tolak si doi deh, ciyus deh, mie yabie "ets".

Nih percakapannya:

Waktu di Restoran
Cowo : Hei
Cewe : Hei juga
Cowo : Cara makan kita sama ya neng, jadian yuk?
Cewe : :"Speechless (langsung mimisan di tempat)" 
Waktu di bengkel
Cowo : Hei
Cewe : Hei juga
Cowo : motornya rusak ya neng? jadian yuk?
Cewe : "speechless (nelan obeng) " 
Waktu di sms


Cowo : kamu udah makan ?
Cewe : belum makan nih
Cowo : kok sama sih, jadian yuk :$
Cewe : "pas makan langsung keselek sendok,batuk batuk keluar darah, mimisan(overdosis keramik) "
Ya sih itu doang gombalan yang gak masuk akal. sumpah itu nyambungnya kemana juga tiba tiba ngajakin langsung jadian >,< . Gue punya temen ya , sebut saja udin, udin ini anaknya agak pecicilan . ya bayangkan aja setiap guru di gombalinnya "sadap" . pernah suatu hari si Udin ini telat, terus guru negur udin.
Guru : Kamu telat lagi udin, sudah berapa kali ibu peringatkan untuk tidak terlambat turun sekolah!
Udin : Tjjie ternyata ibu perhatian juga ya sama udin, Jadian yuk bu?
Guru: Gile lu din :8
Mendengar itu si ibu mukanya memerah, Ya maklum lah si Udin kan raja gombal di seluruh dunia se jabodetabek hoho.

Mungkin itu aja post singkat dari gue. hehe kalau agak nyeleneng maafin lah namanya juga post pertama gue, oh iya kalau ada yg perlu di tambahkan atau mau kasih saran komentar aja ya, soalnya gue sendiri gak tau letak kesalahan kalimat-kalimat gue, jadi saling membantu ya hehe. Salam damai :3.

No comments: